a dream come true!

Gue baru saja mengalami mimpi yang nyata. sangat nyata.

the tickets

the tickets

Gue habis melakukan perjalanan keliling eropa selama 30 hari!

Mimpi ini sudah ada di dalam kepala gue entah sejak berapa tahun lalu… mungkin 6 atau 10 tahun atau malah lebih. Gue selalu berujar bahwa gue pengen ke Eropa tapi bukan untuk 10 hari atau 2 minggu, melainkan bermain di Eropa selama 1 bulan dan gue akan tinggal lebih lama di Italia untuk makan-makan. Gue nggak pernah nyangka kalau impian gue itu terwujud begitu saja dan semua mimpi gue itu tercapai pada 5 november sampai 3 desember 2013 ini, bahkan gue dapet bonus tambahan 5 hari untuk berkunjung ke maroko! Semuanya kayak terjadi begitu saja :’)

Ada beberapa teman yang nanya gimana rasanya mimpi gue terwujud. Rasanya? aneh! ahahaha… gw cuma bisa bengong dan nggak henti-hentinya bersyukur selama perjalanan. Gimana nggak bengong kalau pada akhirnya gue bisa melihat sendiri, ngerasain sendiri, menyentuh dan berdiri diatas kaki sendiri di semua bangunan yang selama ini hanya gue lihat di majalah ataupun tv. ahahaha… norak? pasti dong!! Tapi gw terlalu bahagia saat itu hingga akhirnya gue hanya bisa bengong dibandingkan leloncatan atau jingkrak-jingkrak. Lebih bahagia lagi karena akhirnya gue bisa makan semua makanan khas dari sebuah negara ya di negaranya sendiri! bahkan ada beberapa yang gue makan di restoran atau cafe yang katanya otentik. huaaaaa…

jangan pernah bawa lembaran 500 euro ke eropa!

jangan pernah bawa lembaran 500 euro ke eropa!

Gue pergi disaat euro lagi mahal-mahalnya dan gue pergi lama banget (untuk ukuran orang Indonesia), dan alhamdulillah duitnya pas! mesti nambah sedikit karena gue kalap belanja siih :p ditambah lagi gue biasanya riwil milih temen jalan dan kali ini gue pergi bersama 2 temen perempuan gue, Windy dan Mumun. Windy, temen yang baru gue kenal 8 bulan sebelumnya dan Mumun, temen yang baru gue kenal 2 tahun belakangan dan keduanya gue kenal dari teman gue, Vira… hahaha… untungnya sebelum perjalanan panjang ini gue sudah pernah jalan bareng mereka jadi tau dikitlah gaya jalannya.

yihaaaw

yihaaaw

Abis pulang gue jadi bingung sedikit… mimpi besar gue alhamdulillah sudah tercapai, boleh kah gue membuat mimpi besar yang baru?

(Dec 2013)

3 pemikiran pada “a dream come true!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s