why us?

Ibu Penyu didirikan untuk memudahkan para penyuka jalan-jalan untuk bermain khususnya di destinasi wisata laut di Indonesia. Kami bertugas membantu mengurus segala kebutuhan perjalanan para ‘tukik’nya dan mengajak main bareng selama perjalanan selayaknya sedang berjalan bersama teman sendiri. Ibupenyu memiliki fokus utama mengadakan open-trip dengan harapan para ‘tukik’nya dapat dengan mudah mencapai destinasi impian masing-masing. Destinasi yang diadakan oleh ibupenyu berdasarkan hasil pengalaman dan perjalanan tersebut adalah perjalanan yang pasti mau dilakukan oleh tim ibupenyu sendiri. Jadi, kapan kita main bareng?

Pilih ibupenyu trip organizer, jika:

Kalian suka bepergian dengan jumlah orang sedikit. Dalam setiap perjalanan jumlah maksimum peserta adalah 9 orang, sementara untuk jumlah minimal tidak ada, tapi, jadinya kalau makin sedikit orangnya ya biayanya akan semakin banyak.

Semua open-trip yang diadakan oleh ibupenyu berdasarkan hasil pengalaman sendiri. Sebelum membuka destinasi baru, ibupenyu pasti main dulu ke sana untuk cek kondisi dan nyobain banyak hal kemudian baru deh atur segala keperluan untuk open trip.

Untuk menikmati suatu tempat kita butuh bersantai. Jadi, biasanya, dalam setiap jadwal kegiatan yang dirancang ibupenyu akan ada waktu bersantai. Silakan kalian gunakan semaksimal mungkin untuk mengerjakan apa yang mau kalian kerjakan atau justru melakukan yang kalian nggak pernah lakukan: berenang antar pulau, membaca, tidur siang, bangun siang, bengong. Bebas!

Setiap peserta kadang suka memiliki tujuan khusus saat berpergian, jadi, kalian bisa loh tidak ikut jadwal kegiatan yang sudah disiapkan oleh ibupenyu. Misal, ada agenda jalan-jalan keliling kota dan kalian malas ikut karena mau berenang, ya silakan saja. Atau, bisa juga kalian mau jalan-jalan sendiri, ya, sama… silakan saja. Pastikan saja kalian tau konsekwensinya saat melewatkan agenda tersebut (dan tidak ada pengurangan biaya). Jadwal kegiatan juga dapat berubah disesuaikan dengan kondisi saat perjalanan.

Pada setiap destinasi ibupenyu akan selalu berusaha untuk menggunakan jasa orang lokal. Penginapan, rumah makan/catering, kendaraan, dive center dan lainnya.

Biaya perjalanan yang tidak sedikit kadang jadi kendala, itu sebabnya seluruh biaya perjalanan dapat dicicil! iya, biasanya akan ada 4x pembayaran: DP, pembelian tiket pesawat, pembayaran kedua dan pelunasan. Oh, soal tiket pesawat, ibupenyu bisa bantu pesankan untuk kalian (dengan pembayaran tunai) tanpa biaya ekstra.

Gimana? Jadi dong kita main bareng ^.^

Ibu Penyu_Blue_FA-RGB_front

 

2 pemikiran pada “why us?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s